6 Aplikasi Uang PayPal Gratis Terbaik - Jumpa Jampi

6 Aplikasi Uang PayPal Gratis Terbaik

Saya sudah mendapatkan ratusan dolar dari aplikasi favorit saya, kini saya akan bagikan kepada kalian bagaimana caranya.

6 Aplikasi Uang PayPal Gratis Terbaik

Kita semua mengalami hari yang luar biasa hari ini, jadi saya telah menguji berbagai cara untuk mendapatkan uang tunai PayPal gratis selama bertahun-tahun pada saat ini dan hari ini saya membahas enam aplikasi berbeda yang membayar kalian uang PayPal yang dapat kalian gunakan juga untuk mendapatkan uang tunai gratis. 

Semua aplikasi ini ramah untuk pemula dan sudah tersedia secara global dan salah satunya juga sepenuhnya pasif dan telah membayar saya lebih dari $100 tunai PayPal selama setahun terakhir. Langsung saja mari kita buka aplikasinya.

1. LootUp

Jadi mulai dengan aplikasi uang PayPal gratis pertama yang dapat kalian periksa adalah situs web bernama LootUp, sekarang LootUp adalah situs GPT yang terbaru, ini adalah situs yang belum pernah saya bahas di artikel sebelumnya dan memungkinkan kalian mendapatkan kartu hadiah tunai PayPal dan Bitcoin. 

6 Aplikasi Uang PayPal Gratis Terbaik
6 Aplikasi Uang PayPal Gratis Terbaik

Untuk menyelesaikan tugas online singkat sekarang, kalian dapat mendaftar LootUp secara gratis dan sudah tersedia di sebagian besar negara, yang sangat saya sukai dan setelah kalian menjadi anggota, kalian cukup memverifikasi email  dan kalian bisa langsung mulai menghasilkan uang di LootUp. 

Dengan beberapa cara, LootUp juga memiliki aplikasi Android baru sehingga kalian dapat menghasilkan uang dari ponsel kalian dan juga dari laptop, dan beberapa cara menghasilkan uang dengan LootUp antara lain survei berbayar, penawaran belanja, menonton video dan iklan, bermain game, mengikuti kontes dan mengundang teman.

Keseluruhan pemuatan sangat mirip dengan uang tunai gratis, situs web GPT lain yang baru-baru ini saya bahas di artikel sebelumnya, kalian tahu banyak cara berbeda untuk mendapatkan penawaran yang cukup serbaguna dan beberapa dari penawaran pengunduhan dan permainan membayar antara $5 dan $50 atau bahkan lebih, jadi sebenarnya ada beberapa penawaran yang cukup menguntungkan di platform ini. 

Yang juga saya sukai adalah beberapa hadiah mulai dari $1 saja, sedangkan situs GPT lainnya sering kali memerlukan $5 atau $10 untuk dicairkan, LootUp memungkinkan kalian mencairkan hanya dengan $1=1.000 koin di platform ini, kalian dapat menukarkan uang tunai PayPal gratis seperti yang saya sebutkan cryptocurrency seperti Bitcoin atau Dogecoin, atau melalui perusahaan penyedia kartu hadiah gratis seperti Amazon, Dash maupun Uber Eats.

Ada juga $5 untuk bonus pendaftaran yang kalian lakukan, jadi kalian bisa langsung mendapatkan $10 poin di platform ini. Jadi sekali lagi, web ini cukup keren karena kalian bisa mulai bekerja dan mendapatkan sedikit uang tunai gratis, secara keseluruhan ini cukup berguna, mudah digunakan dan saya mencairkan $19 dalam kartu hadiah Amazon baru-baru ini. 

Jadi sekali lagi, ini benar-benar membayar saya dan itu sah, menurut saya pemain lain juga layak berada di ruang GPT dan ini cara yang bagus untuk mendapatkan uang tunai PayPal secara gratis.

2. Test IO

Aplikasi uang PayPal gratis kedua, kalian dapat memeriksanya dan aplikasi tersebutbernama Test IO dan ini adalah satu lagi yang belum pernah saya bahas di artikel sebelumnya atau setidaknya menurut saya belum pernah, tetapi singkatnya Test IO adalah platform pengujian QA yang membayar pengguna untuk menguji yang baru rilis disitus web atau aplikasi yang sedang dalam pengembangan, sehingga kalian tahu bahwa kalian mungkin pernah mendengar tentang PlaytestCloud atau User Testing atau mirip dengan pertunjukan pengujian pengguna lainnya. 

6 Aplikasi Uang PayPal Gratis Terbaik

Meskipun belum banyak orang yang pernah mendengarnya walaupun sepenuhnya ini gratis. dan salah satu yang keren dari Test IO saat ini mereka juga memiliki aplikasi Android dan iOS bernama test now sehingga kalian dapat menguji dari laptop kalian. Kalian juga dapat menguji dari smart phone kalian. setelah kalian menjadi penguji dengan Test IO, kalian dapat mengklaim tes saat sudah tersedia dan kemudian kalian menyelesaikannya mereka dibayar

Sekarang satu hal yang perlu diperhatikan adalah dengan Test IO kalian biasanya mencari bug dan berapa banyak tugas yang dibayar sangat tergantung pada seberapa rumit bug yang kalian temukan, berapa banyak bug yang sebenarnya kalain temukan di tempat pertama dan jenisnya, kalian tahu betapa sulitnya tugasnya sehingga sedikit berbeda dari rata-rata platform pengujian pengguna, mungkin mereka hanya membayar kalian $10 untuk setiap tes.

Sekarang Test IO menjelaskan bahwa kalian bisa mendapatkan hingga $50 per tes dan sekali lagi saya menemukan utas Reddit yang sangat keren di mana seseorang membagikan semua penghasilan mereka yang berbeda dengan Test IO dan kalian tahu kadang-kadang mereka menghasilkan tiga dolar kadang-kadang $8, kadang-kadang $20, hal itu sangat tergantung pada seberapa rumit tesnya, tetapi potensi penghasilannya sedikit lebih tinggi daripada rata-rata tes gig User Testing.

Aplikasi ini juga membayar kalian setiap bulan langsung ke PayPal, jadi sekali lagi cara gratis dan mudah lainnya untuk mendapatkan uang tunai PayPal saat ini yaitu Test IO. Aplikasi ini menjelaskan bahwa di situs webnya sebagian besar penguji mendapatkan lima peluang pengujian per hari. Perlu diingat ini adalah peluang, itu belum tentu tes yang kalian klaim waktu atau memenuhi syarat sehingga penghasilan Anda mungkin tersebar luas dalam satu bulan. 

Kalian mungkin menghasilkan $0 dalam satu bulan, mungkin menghasilkan $100 atau sedikit lebih lagi, itu tergantung, itulah mengapa berguna untuk mendaftar ke banyak situs User Testing, yang berbeda jika pekerjaan sampingan ini kedengarannya menarik, 

3. Honeygain

Oke kawan dan aplikasi ketiga yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan uang PayPal adalah aplikasi bernama Honeygain. Saya sudah membahasnya di artikel sebelum, saya benar-benar mengulasnya di seri penipuan atau resmi, dan ini adalah cara yang sangat pasif dan menarik, hampir semua orang bisa mendapatkan sedikit uang PayPal, tapi ide dibalik Honeygain juga cukup sederhana. 

6 Aplikasi Uang PayPal Gratis Terbaik


Kalian hanya cukup mendownload aplikasi Honeygain di ponsel atau komputer kalian, kemudian menyewakan pita internet kalian yang tidak terpakai untuk mendapatkan penghasilan, dan apa yang dilakukan Honeygain pada dasarnya adalah mengubah perangkat Anda menjadi simpul di jaringan VPN-nya dan mengijinkan orang-orang dari seluruh dunia menggunakan alamat IP Anda. 

Orang-orang biasanya menggunakan VPN sepanjang waktu untuk hal-hal seperti menonton Netflix di negara lain atau mengakses beberapa konten yang tidak tersedia di negara mereka, dan Honeygain meyakinkan kepada kalian atau memastikan bahwa orang-orang menggunakan alamat IP secara bertanggung jawab, mereka tidak melakukan sesuatu yang mencurigakan, agar kalian merasa nyaman dengan menyewakan bandwidth dan alamat IP Anda. 

Sekali lagi, aplikasi ini cukup populer untuk memperoleh pasif income secara global, semakin banyak bandwidth yang kalian bagikan, semakin banyak penghasilan kalian, dan saat ini Honeygain membayar kalian $3 untuk setiap 10 GB data yang kalian bagikan. Sekarang, berapa banyak data yang kalian bagikan sangat bergantung pada tempat tinggal kalian dan seberapa cepat kecepatan internet kalian sesuai untuk pengguna. 

Saya tinggal di kota kecil saat ini, dan saya pikir alamat IP tidak begitu diminati di sini, jadi saya hanya dapat memperoleh paling banyak beberapa dolar per bulan dengan membagikan data saya kepada Honeygain, tetapi jika kalian tinggal di Amerika Serikat atau kalian tinggal di Eropa atau mungkin kalian tinggal di kota besar, kalian mungkin bisa mendapatkan lebih banyak keuntungan.

Honeygain juga membayar kalian melalui uang tunai PayPal setelah mendapatkan $20, dan saya akan menampilkan riwayat transaksi saya di layar, kalian bisa melihat  Saya sudah mendapatkan sekitar $100 dalam setahun terakhir ini, jadi ini sah dan terbukti membayar. Honeygain juga memiliki bonus pendaftaran sebesar $5.

4. Paypal Game 

Baiklah teman-teman dan aplikasi keempat yang dapat kalian gunakan untuk mendapatkan uang tunai PayPal yaitu, ini lebih merupakan kategori aplikasi, yang ingin saya bahas untuk yang satu ini  adalah aplikasi permainan PayPal berbayar, saya sudah membahas begitu banyak aplikasi hadiah permainan di artikel-artikel saya dan menurut saya ini adalah salah satu cara paling menyenangkan untuk mendapatkan uang PayPal dengan ponsel kalian. 

6 Aplikasi Uang PayPal Gratis Terbaik


Namun disini kalian memiliki beberapa opsi yang sangat berbeda, berdasarkan apakah kalian memiliki perangkat Android atau iOS, jadi untuk pengguna Android, kalian benar-benar punya banyak aplikasi permainan uang tunai PayPal gratis yang dapat kalian gunakan, mungkin kalian sudah tahu aplikasi seperti MistPlay atau Cash Giraffe, Cashy, JustPlay dan lain-lain. 

Pada dasarnya platform tersebut membayar kalian untuk mengunduh permainan baru dan mainkan permainannya dan kemudian kalian dapat mencairkan uang PayPal atau Gift Card, jika kalian memiliki iPhone, ini sedikit berbeda dan ini karena iPhone memiliki persyaratan pelacakan penggunaan yang lebih ketat sehingga banyak aplikasi yang berfungsi di Android namun tidak diizinkan di Apple App Store.

Namun iPhone masih mengizinkan permainan uang sungguhan, dan jenis permainan ini yang pada dasarnya melibatkan penyetoran uang untuk bersaing dalam turnamen uang tunai, di mana Anda dapat memenangkan kumpulan hadiah uang tunai PayPal yang lebih besar, game seperti Bingo Clash, Pool Payday, Bubble Cash dan solitaire cube, sekarang aplikasi ini lebih kompetitif, melibatkan penyetoran uang Anda sendiri untuk bersaing di turnamen, tetapi pembayarannya bisa jauh lebih besar, jadi ada beberapa opsi yang sangat berbeda berdasarkan apakah Anda memiliki Android atau iPhone,

Saya tidak merekomendasikannya meskipun saya pikir itu semua cara yang sangat keren dan menyenangkan untuk mendapatkan uang PayPal, sekarang semua kembali kepada kalian. Saya juga akan menautkan artikel permainan uang PayPal utama saya di bawah dari alline world.com yang memiliki lebih dari 20 permainan berbeda untuk kalian. Kalian bisa cek dan mudah-mudahan salah satunya bisa berfungsi untuk kalian. 

5. QMEE

Dan aplikasi uang PayPal kelima yang dapat kalian coba disebut QMEE dan ini mirip dengan menjarah yaitu dalam artian ini adalah situs GPT yang cukup serbaguna yang memungkinkan kalian memperoleh penghasilan membayar tunai dengan menyelesaikan tugas-tugas singkat, saat ini platform ini juga memiliki aplikasi Android dan iOS, pendaftarannya gratis dan tersedia di AS, Inggris, Kanada, Australia, Prancis, dan Jerman, dan lebih banyak tersedia di negara lain. 

6 Aplikasi Uang PayPal Gratis Terbaik


Setelah kalian mendaftar dan membuat akun dengan QMEE, ada tiga cara utama untuk menghasilkan uang: 

1. Menjawab survei untuk mendapatkan uang

2. Mendapatkan bayaran untuk bermain game, jadi ini mirip dengan ide terakhir yang baru saja saya sebutkan 

3. Menggunakan platform belanja uang kembali milik QMEE


Jadi saya sebenarnya sangat menyukai bagian ini dan QMEE benar-benar memberi kalian cashback gratis saat Anda berbelanja di ratusan pengecer. Ini mirip dengan rettin tetapi ini benar-benar cara yang bagus bagi kalian untuk mendapat penghasilan, dan berkesempatan mendapatkan cash back jika kalian memiliki perjalanan belanja berikutnya. 

Survei dan tingkat hadiah permainannya juga cukup kompetitif, jadi secara keseluruhan QMEE menurut saya adalah platform yang cukup serbaguna tetapi alasan utama saya memasukkan QMEE dalam artikel ini adalah karena memungkinkan kalian mencairkan secara instan yang sangat sulit ditemukan diplatform lain, sehingga kalian dapat menjawab survei, memainkan permainan atau kalian dapat menyelesaikan beberapa penawaran cash back pembelanjaan dan segera menerima pembayaran ke PayPal. 

Saya informasikan kepada kalian bahwa di Reddit QMEE memiliki beberapa tinjauan yang beragam, kebanyakan orang menyukainya meskipun mereka mengatakan ada beberapa situs survei dengan bayaran lebih tinggi di luar sana dan beberapa orang mengalami kesulitan dalam

mencairkannya sehingga tampaknya ini berfungsi dengan sangat baik untuk sebagian orang dan tidak begitu baik untuk orang lain, 

6. Atta Poll

Selanjutnya aplikasi uang PayPal keenam dan terakhir yang bisa kalian coba adalah aplikasi bernama Atta Poll, saat ini Atta Poll adalah aplikasi survei yang sangat sederhana dan mudah digunakan. Saya juga sudah membahasnya di artikel sebelumnya, jika kalian hanya ingin mendapatkan sedikit uang PayPal di waktu luang kalian untuk berbagi, maka saya pasti akan mencoba aplikasi ini karena Atta Poll gratis untuk diunduh, tersedia di perangkat Android dan iOS, tersedia di banyak negara di seluruh dunia dan ya itu sangat mudah, kalian hanya cukup membuat akun lalu melengkapi profil kalian.

6 Aplikasi Uang PayPal Gratis Terbaik


Kalian dapat menjawab survei yang tersedia di dasbor utama kalian, yang saya suka tentang Atta Poll adalah hanya perlu $3 untuk mencairkan melalui PayPal. Juga seperti aplikasi kebanyakan, Saya bisa juga menukarkan Gift Card Amazon, aplikasi ini juga memiliki berbagai Gift Card, tetapi jika kalian ingin uang tunai PayPal, itu ada untuk kalian dan sekali lagi hanya membutuhkan $3 yang secara realistis dapat kalian peroleh dalam mungkin tiga hingga lima survei saja.

Banyak survei yang membayar 50 sen hingga satu dolar atau bahkan lebih, dan bagian favorit saya tentang Atta Poll adalah ia dirancang untuk perangkat seluler. Banyak situs survei yang mereka mulai dengan situs web dan kemudian mereka mem-Port situs web mereka ke aplikasi seluler yang mungkin sedikit bermasalah ketika Saya mengujinya. Atta Poll sangat mudah digunakan, tidak bermasalah, dan lagi-lagi ini adalah fokus di perangkat seluler.

Jadi itulah 6 aplikasi terbaik untuk mendapatkan uang paypal secara gratis.

Sekarang seperti biasa Saya hanya ingin mengakhiri artikel ini dengan mengatakan kalian harus memiliki ekspektasi penghasilan yang realistis, ini bukan pekerjaan penuh waktu, kalian akan menghasilkan ribuan dolar per bulan atau ratusan dolar per hari dengan aplikasi ini, tapi itu mungkin akan menyita banyak waktu yang kalian miliki.

Bagaimanapun, saya harap salah satu aplikasi ini cocok untuk kalian dan jika kalian mau mencobanya salah satunya, atau mungkin ada aplikasi lain yang pernah kalian dengar yang memungkinkan kalian mendapatkan uang PayPal, saya akan senang jika kalian dapat memberi tahu saya. Tulis saja dikolom komentar.

Terima kasih banyak telah membaca artikel ini sampai tuntas, Saya harap kalian semua punya hari yang luar biasa dan seperti biasa jangan lupa untuk memeriksa World up call online untuk mengetahui cara yang lebih unik untuk mendapatkan banyak uang.


Belum ada Komentar untuk "6 Aplikasi Uang PayPal Gratis Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel