VPN Iklan 5 Detik + Cara Mengatasi Koin Drop | Nuyul Game Penghasil Uang 2024 Terbukti Membayar - Jumpa Jampi

VPN Iklan 5 Detik + Cara Mengatasi Koin Drop | Nuyul Game Penghasil Uang 2024 Terbukti Membayar

Hanya receh-recehan saja, namun meskipun receh-recehan saja tapi saya yakin jika kita tekun mengerjakannya, nanti hasilnya lama- kelamaan yang tadinya receh bisa jadi cuan yang besar juga. 

VPN Iklan 5 Detik + Cara Mengatasi Koin Drop | Nuyul Game Penghasil Uang 2024 Terbukti Membayar

Pada dasarnya game penghasil uang ini sama saja seperti platform penghasil uang lainnya teman-teman, seperti tiktok, Snake video, YouTube dan sebagainya. Simpelnya kita nonton video, Nonton iklan, ngeklik gambar dan kita mendapatkan komisi dari aktivitas tersebut. Namun yang membedakannya ialah di sini kita diberi kemudahan dalam mengerjakannya, kita tidak membutuhkan followers, kode referral, mempelajari algoritma atau persyaratan apapun.

Yang perlu kita persiapkan hanyalah waktu luang dan modal paket internet saja. Nah agar pembahasan kita kali ini bermanfaat dan langsung bisa dipraktikan di sini Jumpa Jampi akan jabarkan satu persatu, step by step cara cepat menghasilkan uang dari aplikasi game penghasil uang ini. “ikan tongkol sayur bayam”… Cakeeep… “belum afdol kalau belum mengucap salam”.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh… Selamat datang kembali, di artikel kali ini yang akan kita bahas yaitu seputar aplikasi game penghasil uang dengan cara yang logis dan hasil yang realistis. Oke teman-teman sebelum pembahasan kita lebih jauh lagi di sini kita mau tekankan bahwa apa yang kita kerjakan atau kita garap kali ini memang penghasilannya tidak akan besar melainkan hanya receh-recehan saja. 

Namun meskipun receh-recehan saja tapi saya yakin jika kita tekun mengerjakannya, nanti hasilnya lama- kelamaan yang tadinya receh bisa jadi cuan yang besar juga. Nah pastikan teman-teman bantu juga untuk menyimak artikel ini dari awal sampai akhir karena mungin saja ada beberapa step-step yang terlewatkan nantinya bisa kita koreksi bersama-sama di kolom komentar. 

Oke, selanjutnya di sini kita pindahin dulu koneksi Internetnya ke server luar negeri ya teman-teman, yang nantinya akan digunakan untuk menghasilkan uang dari aplikasi game yang akan mau kita garap setelah ini. Nah untuk mengakses server luar negerinya di sini kita bisa pakai aplikasi VPN yang tersedia di Play Store, salah satunya Open VPN. Nah jadi kegunaan atau fungsi dari VPN ini adalah untuk mentargetkan server game-nya ke luar negeri.

Tujuannya agar pendapatan kita jauh lebih besar, lebih banyak, dan lebih cepat mencapai target nominal withdraw atau penarikan di game-nya nanti. Nah Jika dilihat kita sudah terhubung ke server luar negerinya, tapi sebaiknya teman-teman lebih spesifik yaitu negara Amerika Serikat ya teman-teman. Okelah sekarang Langsung aja kita masuk ke login game-nya.

Baik teman-teman di sini kita akan menyiapkan tiga aplikasi game yang sudah kita target ya, dan di sini kita akan coba garap satu persatu dari ketiga aplikasi game penghasil uang ini. Pertama-tama Mari kita berfokus dulu ke game yang ada di sebelah kanan, Oke jadi sistem cara menghasilkan uang di game ini kita hanya perlu menonton tayangan iklan saja ya teman-teman, dan setelah kita menonton iklan tersebut nantinya kita akan diberi hadiah berupa koin dan koin tersebut bisa ditukarkan menjadi saldo uang tunai.

Oke mari kita coba klaim hadiahnya. Nah ini dia iklannya sudah muncul ya teman-teman dan jika kita lihat lihat dari kata-kata tulisan iklannya di sini iklannya menggunakan bahasa Inggris atau Amerika ya teman-teman, yang berarti fix Ya VPN yang kita konekkan tadi sudah terhubung ke server luar negeri yang ingin kita tuju. 

Oh ya untuk nama game penghasil uang yang pertama ini namanya Royal Blast ya teman-teman. Bisa kita dapatkan atau download langsung melalui Play Store. oke ketika durasi iklannya sudah selesai ya sekarang bisa kita cek hasil atau pendapatan kita dari iklan pertama tadi, dan hasilnya bagus sekali nih ya teman-teman kita mendapatkan saldo sebanyak 154,24 rupiah dari iklan pertama tadi.

VPN Iklan 5 Detik + Cara Mengatasi Koin Drop | Nuyul Game Penghasil Uang 2024 Terbukti Membayar
VPN Iklan 5 Detik + Cara Mengatasi Koin Drop | Nuyul Game Penghasil Uang 2024 Terbukti Membayar

Wow cukup bagus ya teman-teman, oke biar makin nampak hasilnya ayo kita coba gambar dulu penghasilan yang bisa kita dapatkan dari satu game ini. Di sini mari kita coba kalkulasikan hasil rata-rata pendapatannya. Nah oke dari menonton satu iklan yang berdurasi 5 detik tadi kita diberi hadiah saldo sebanyak anggap saja Rp150 nih ya teman-teman. Nah kalau kita menonton 12 iklan selama 1 menit berarti nanti kita bisa menghasilkan sekitar 1.800 rupiah per menitnya nih teman-teman. 

Oke sekarang anggap saja kita lagi main santai ya semisal kita main 10 menit aja nih teman-teman, Berarti 1.800 rupiah dikalikan 10 menit kita bisa menghasilkan pemasukan sebanyak Rp18.000 dari satu game ini saja teman-teman. Nah mantap banget kan, namun penting untuk diketahui juga ya agar pendapatan kita bisa maksimal dari game penghasil uang ini kita butuh juga yang namanya strategi.

Ada strategi-strategi khusus ya teman teman-teman yang nantinya akan saya Jelaskan juga setelah ini. Oke sekarang mari kita coba gandakan hadiah reward-nya terlebih dahulu ya. ini iklan keduanya sudah muncul lagi Ya teman-teman. Nah kita kembali lagi ke pembahasan mengenai strateginya, jadi agar pendapatan kita bisa maksimal dari game penghasil uang, ini kita memerlukan atau membutuhkan beberapa bahan atau strategi khusus ya teman-teman. 

Nah agar mudah dipahami saya akan coba tarik ulur dulu ke belakang jadi ketika kita sedang memainkan atau mencari cuan di game ini nantinya mungkin kita akan dihadapi beberapa problem teman-teman, salah satu di antaranya yaitu coin drop atau coin underlock jadi coin drop itu pengertian simpelnya hadiah saldo yang kita dapatkan dari game ini dari yang tadinya besar perlahan-lahan menjadi menurun. Misal yang awalnya dapat 100 koin tiba-tiba turun ke 50 koin bahkan bisa sampai ke 10 koin saja.

Nah Bagaimana cara mengatasi hal tersebut Oke kita cek terlebih dahulu hadiah saldo dari iklan kedua tadi. Oke dari Rp.150 saldo kita bertambah menjadi Rp.300, pas banget nih ya teman-teman reward tadi saldonya stabil di angka 150-an nih teman-teman. Nah jika teman-teman tertarik untuk menghasilkan cuan dari aplikasi game ini silakan dikerjakan, namun jika serasa belum puas dengan satu game ini yuk kita lanjut lagi ke game yang kedua. 

Nah teman-teman untuk game penghasil uang yang kedua ini sebetulnya tidak jauh berbeda dengan game yang pertama tadi ya cara mainnya, hampir sama hanya dari segi tampilan dan fitur penarikannya saja yang berbeda. Oke Langsung aja kita coba dapatkan hadiah saldo uang tunainya. nah sebelum kita bahas kembali persoalan cara mengatasi koin anjlok atau strategi cara mengupreward-nya, agar tali silaturahmi kita tidak terputus silakan Komen dikolom komentar ya teman-teman.

Oke selanjutnya untuk nama game penghasil uang yang kedua ini namanya fruit Blast puzzle ya teman-teman, bisa kita download juga langsung melalui Play Store. oke karena iklannya udah muncul nih teman-teman, sekarang mari kita cek terlebih dahulu hadiah saldo pertama dari game kedua ini. Nah mantap ya teman-teman kita diberi saldo sebanyak 15.424 koin. Nah kalau dikonvertkan menjadi IDR atau mata uang Indonesia Ini saldonya setara dengan Rp.14 ya teman-teman Oke Mari kita coba gandakan lagi saldonya.


Sekarang mari kita bahas lagi persoalan yang di awal tadi ya teman-teman. Ya mungkin beberapa di antara teman-teman ada yang bertanya “Bang Gimana sih caranya agar reward-nya stabil di angka 100 terus?”. Nah sebenarnya caranya cukup simpel Ya teman-teman, selain menggunakan trik rahasia yang nanti akan saya bagikan di sini, kita harus tahu juga mantra sakti mandragunanya ya teman-teman, agar reward-nya stabil terus gimana tuh Bang mantranya.

Oke sebenarnya ini mantranya rahasia ya teman-teman, tapi karena biar kita bisa cuan bareng-bareng jadi saya bocorkan saja sekarang. Oke yang punya HP lebih dari satu boleh masuk ke dalam game lebih dahulu dan ikuti mantra ini silakan disemok eh salah… disimak ya. Titukan saya ya “hong wilaheng sengkareng bawono langgeng” oke Sekarang mari kita cek hadiah reward saldonya, Nah benar kan teman-teman yang tadinya 15.000 sekarang nambah jadi 30.000 nih teman-teman dan reward-nya masih stabil di angka 100-an ya. 

Oke Mantap ya teman-teman mantranya Work ya. Nah sekarang Mari kita berpindah ke game yang ketiga, baik teman-teman untuk nama game penghasil uang yang ketiga ini namanya Sweet Bubble Shooter ya teman-teman, bisa kita download langsung melalui Play Store. Oke Langsung aja kita coba dapatkan saldo uangnya, nah teman-teman cara mengatasi coin unognya yang pertama pastikan email yang kita tautkan di game atau perangkat kita aktif ya. 


Coba dicek, diperhatikan emailnya apakah masih aktif atau jangan-jangan udah disable, nah contoh email yang sudah disable itu seperti ini ya teman-teman. Nah kalau udah seperti ini biasanya reward di game kita bakalan ikut drop teman-teman dan iklan yang muncul nanti pun akan campur aduk, biasanya lebih cenderung ke iklan Play Store yang muncul, sebab cara kita menghasilkan uang di game ini benar-benar bergantung pada iklan ya teman-teman. 

Jadi pastikan Gmail yang kita gunakan itu aktif dan dan tidak terdeteksi spam agar iklan yang muncul di game kita nantinya bisa tampil dengan maksimal dan tentunya reward yang dihasilkan nantinya akan menyusulkan juga dengan tampilan iklan yang muncul di game kita semakin bagus iklan yang muncul semakin besar pula reward yang bisa kita hasilkan. 

Nah pastinya akan muncul pertanyaan lagi Bang Apakah gmail-nya harus ikut luar negeri juga? jawabannya tidak perlu ya teman-teman, pakai Gmail Indonesia pun juga bisa yang penting itu akun Gmail yang kita gunakan itu aktif ya teman-teman, jangan sampai spam apalagi sampai disable. Oke jika sekiranya ada hal yang mau ditanyakan lagi langsung aja sampaikan di kolom komentar ya teman-teman, akan saya bantu jawab sesuai pengalaman saya. 

Baik teman-teman hal yang paling terpenting dari pembahasan kita di artikel kali ini adalah tentu saja dari penarikannya ya teman-teman, kan percuma udah capek-capek mainin game-nya tapi enggak ada keuntungannya, nah agar pembahasan kita lebih komplit lagi sebaiknya kita coba tarik dulu saldo gamenya ya, oke singkat saja teman-teman di sini masing-masing gamenya memiliki saldo sebanyak Rp15.000 karena ada pilihan penarikan pecahan Rp10.000 maka dari itu di sini Chan bareng akan coba tarik yang nominal 1.000-nya. 

Oke untuk melakukan penarikan kita pilih nominal yang ingin ditarik kemudian kita klik withdraw, Oke selanjutnya kita isi nomor ewalet dana yang mau kita transfer, jika sudah langsung aja dikonfirmasikan, oke bagus ini penarikannya sudah beres ya teman-teman Dan nanti riwayat transaksinya akan bareng ampilkan juga.

Berikut beberapa tips menarik untuk bisa mendapatkan lebih banyak koin:

1. Undang Teman: Ajak teman-temanmu untuk bergabung dalam permainan. Banyak aplikasi game penghasil uang yang memberikan bonus atau koin tambahan jika berhasil mengundang teman untuk bermain.

2. Aktifitas Harian: Lakukan aktivitas harian di dalam aplikasi. Banyak game penghasil uang memberikan bonus harian atau tugas-tugas kecil yang bisa memberikan koin tambahan.

3. Tonton Iklan Secara Aktif: Jangan lewatkan kesempatan untuk menonton iklan. Sebagian besar game penghasil uang memberikan koin sebagai imbalan setelah menonton iklan.

4. Ikuti Event dan Kontes: Seringkali, aplikasi game mengadakan event atau kontes yang memberikan hadiah koin atau hadiah lainnya kepada para pemain yang aktif dan berhasil mencapai target tertentu.

5. Tingkatkan Level atau Prestasi: Di beberapa game, meningkatkan level atau mencapai prestasi tertentu bisa memberikan hadiah koin tambahan sebagai penghargaan atas pencapaian tersebut.

6. Berpartisipasi dalam Survei atau Quiz: Beberapa aplikasi menyediakan survei atau kuis yang memberikan koin sebagai imbalan atas partisipasi.

7. Gunakan Strategi VPN: Memanfaatkan VPN dengan menghubungkan ke server luar negeri dapat membantu meningkatkan jumlah iklan yang tersedia, sehingga potensi untuk mendapatkan koin tambahan juga meningkat.

Dengan menerapkan tips-tips di atas, diharapkan dapat meningkatkan penghasilan koin dari aplikasi game penghasil uang secara signifikan.

Kesimpulan:

1. Game penghasil uang merupakan alternatif untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara yang relatif mudah.

2. Pengguna tidak perlu memiliki followers atau kode referral untuk menghasilkan uang dari game ini.

3. Dengan menggunakan VPN, pengguna dapat meningkatkan potensi pendapatan dengan mengakses server luar negeri.

4. Tiga aplikasi game yang dibahas dalam artikel ini adalah Royal Blast, Fruit Blast Puzzle, dan Sweet Bubble Shooter.

5. Strategi untuk mengatasi penurunan koin (coin drop) antara lain menjaga email aktif dan mengikuti tips khusus yang disebut "mantra sakti mandraguna".

6. Selain itu, undangan teman, aktivitas harian, menonton iklan, serta berpartisipasi dalam event atau kontes juga dapat meningkatkan penghasilan koin.

7. Proses penarikan saldo dilakukan dengan memilih nominal yang diinginkan dan mengisi nomor e-wallet untuk transfer.

Oke itulah kesimpulan dari ketiga aplikasi game penghasil uang ini yang terbukti terbukti membayar dan worth it untuk kita mainkan. Baik sebelum saya minta maaf jika ada kesalahan dalam penyampaian dan saya ucapkan terima kasih atas waktunya Sampai berjumpa di konten selanjutnya


Belum ada Komentar untuk "VPN Iklan 5 Detik + Cara Mengatasi Koin Drop | Nuyul Game Penghasil Uang 2024 Terbukti Membayar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel