Cara Mempercepat Koneksi Internet dengan VPN - Jumpa Jampi

Cara Mempercepat Koneksi Internet dengan VPN

Cara Mempercepat Koneksi Internet dengan VPN: Kali ini saya akan share untuk kalian sebuah aplikasi VPN yang pasti akan sangat bermanfaat untuk kalian, buat kalian yang belum tau apa itu VPN? definisi secara singkat dari VPN atau Virtual Private Network ini adalah sebuah teknologi jaringan gimana yang memungkinkan kita untuk mengakses jaringan internet secara privat.

vpn iklan 5 detik

server iklan 5 detik

iklan 5 detik vpn

cara mendapatkan iklan 5 detik

vpn gacor iklan 5 detik

cara nuyul game iklan

vpn untuk game Poppy Cash

vpn 5 detik

nuyul iklan 5 detik

Sebenarnya fungsi dari VPN ini ada banyak sekali, yang pertama kalau kita berselancar di dunia Internet kemudian mengakses website-website tertentu, maka akan lebih aman jika kita menggunakan VPN ini, karena ketika menggunakan VPN akan ada proses encript data sehingga data-data kita akan jauh lebih aman.

Dengan menggunakan VPN kita bisa mengakses atau membuka website-website yang sudah diblokir di suatu negara, misal ada sebuah website yang diblokir dari negara Indonesia, kemudian kita ingin membukanya maka kita bisa gunakan VPN, kemudian kita akses dari server dari negara lain yang tidak memblokir website tersebut. jadi seolah-olah kita mengakses sebuah website itu dari negara yang sudah kita pilih tadi.

Karena sifat dari VPN ini adalah private, banyak juga orang-orang yang suka bermain game online menggunakan VPN ini untuk meningkatkan kualitas dari jaringan internetnya agar lebih cepat dan stabil, karena dengan menggunakan VPN ini kita bisa melakukan Bypass yang nantinya akan bisa mengurangi latency dari jaringan internet yang kita gunakan.

Kemudian ada juga yang menggunakannya untuk melakukan push rank karena dengan VPN ini kita bisa mensetting seolah-olah kita mengakses internet dari suatu tempat, maka kita bisa setting dengan menggunakan VPN ini agar kita mendapatkan musuh yang lebih mudah dikalahkan

Sebenarnya masih banyak lagi fungsi-fungsi dari VPN ini, kali ini saya akan share sebuah aplikasi VPN yang kita rekomendasikan untuk kalian yaitu iTopVPN.

Aplikasi ini merupakan aplikasi VPN yang gratis sekaligus aplikasi VPN yang berbayar, disini saya sarankan kalau kalian menggunakan VPN, kalian gunakan VPN yang versi premium atau berbayar, karena VPN yang versi gratis itu keamanannya akan jauh lebih rendah dibandingkan dengan versi yang berbayar atau yang versi premium.

Aplikasi ini bisa kita gunakan di laptop atau di PC, atau kalau kalian menggunakan smartphone aplikasi ini sudah sudah support baik itu di IOS ataupun di Android.

Cara Mempercepat Koneksi Internet dengan VPN
Cara Mempercepat Koneksi Internet dengan VPN


Oke sekarang kita langsung saja masuk ke aplikasinya, yang pertama yang akan kita lakukan adalah kita akan download dan juga install dulu aplikasi VPN nya, silahkan kalian ketik itopvpn.com pada browser lalu tekan enter, kemudian untuk mulai kalian tinggal pilih free download maka file-nya akan langsung terdownload, kemudian kalian tinggal install aplikasinya di laptop atau di PC dan kalian bisa langsung gunakan VPN ini karena aplikasi ini bisa kalian gunakan secara gratis.

Cara Mempercepat Koneksi Internet dengan VPN


Kemudian kalau kalian menggunakan HP atau smartphone, kalian juga bisa langsung download dari Google Play Store ataupun Appstore karena aplikasi ini sudah support Android dan juga iOS.

Tetapi kalau kalian mau menggunakan yang versi VIP atau Premium kalian bisa langsung beli lisensinya dan ambil diskon 80% nya DISINI dan ambil juga 15-Day Money-Back Guarantee sekarang.

Apa sih bedanya antara yang versi gratis dan juga versi VIP?

Kalian bisa langsung lihat perbedaan antara yang versi gratis dan juga yang versi berbayar, jadi silahkan kalian sesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan kalian kalian, bisa gunakan yang versi gratis atau kalau kalian perlu yang versi berbayar.

Beli lisensinya langsung dari sini kalian bisa pilih yang perbulan, pertahun atau yang ada diskon sampai 80%, kemudian setelah kalian install aplikasinya silahkan kalian buka apllikasi itopVPNnya dan ini adalah tampilan dari Aplikasi ItopVPNnya, disini tampilannya cukup simpel dibagian kanan ada beberapa menu yang bisa pilih.

Kalau kalian ingin gunakan VPN ini untuk mempercepat proses download, kalian kalian bisa pilih yang for downloading kemudian kalian tinggal klik konek, kalau misalkan ini gunakan aplikasi VPN ini untuk streaming, kalian juga bisa pilih yang for streaming kemudian tinggal pilih kalian ingin streaming apa, misal streaming Disney atau mungkin kalian ingin streaming yang Netflix.

Kita juga bisa menggunakan VPN ini agar saat kita melakukan streaming menggunakan netflix ataupun Disney itu tidak ada lag dan tidak ada buferingnya,

Kemudian kalau kita mau menggunakan untuk sosial media, pilih saja yang sosial media, lalu kalau kita mau menggunakan untuk gaming, bisa pilih menu yang for gaming, kita juga bisa gunakan untuk gaming Roblox kemudian pubg dan juga COD Warzone

Selain itu biasanya aplikasi ini juga banyak digunakan untuk bermain game Mobile Legend yang tujuannya untuk mendapatkan lawan yang mudah dikalahkan. kita bisa pilih yang all server kemudian kita bisa langsung konek ke server seperti Singapura atau negara lain terserah, kemudian kita bisa langsung cari lawan di game Mobile Legend.

Pada saat kita sudah dapat lawan, kita bisa langsung nonaktifkan aplikasi VPNnya agar nanti kita tidak di-banned oleh moontoon, kemudian disini juga ada menu Quick access untuk misal kita lakukan streaming Netflix, tinggal konek di sini atau mungkin kita ingin bermain pubg tanpa ngelag dan juga pingnya itu low, kita bisa langsung konek yang play pubg.

Kemudian disini pastinya ada fitur privacy and security yang bisa kita gunakan untuk menghidden nomor IP kita dan disini juga ada Ads block kalau misal kita sering buka situs atau website yang banyak iklannya dan kita ingin iklannya itu tidak tampil, kita bisa aktifkan yang fitur Ads block ini,

Bagaimana VPN itu bekerja ?

Yang Pertama VPN itu bisa menghidden dan juga mengganti nomor ID kita seolah-olah kita sedang mengakses internet dari suatu daerah atau suatu tempat tertentu, disini bisa kita lihat ketika kita tidak menggunakan VPN maka nomor IP kita akan bebas bisa dilihat oleh siapapun, yang bisa mengakses IP kita.

Kemudian lokasi kita juga bisa diketahui kalau kita tidak nyalakan VPN. selain itu aplikasi ini juga bisa untuk mencek nomor IP dan juga lokasi, kita tinggal masuk ke website What is my IP address, kemudian kita tinggal masuk ke website whatismyipaddress.com kemudian disini akan langsung ketahuan bahwa ISP yang kita gunakan itu adalah PT Telkom kemudian kotanya ada di kota asli tempat kalian, regional juga asli punya kalian dan di Indonesia dan juga nomor IP dari device yang kita gunakan

Sekarang saya akan contohkan misal kita menggunakan VPN ini, kita akan coba konek ke server Singapore, kita pilih yang Singapore kemudian tinggal kita konek, maka disini bisa lihat nomor IPnya langsung berubah dan lokasinya juga langsung berubah.

Kemudian untuk cek apakah nomor IP yang kita gunakan ini sudah berubah, kita bisa langsung buka website whatismyipaddress.com lagi, dan disini kalian bisa lihat nomor IP-nya sudah berubah dan juga ISP City dan Countrynya sudah berubah ke Singapura.

Dengan begini kita juga bisa langsung buka website-website yang sudah diblok di Indonesia, misal kalian bisa buka website binomo, kita ketik Binomo kemudian kita enter, lalu kita akan pilih yang binomo.com, dan dengan menggunakan VPN ini maka kita akan bisa masuk ke website yang sudah diblok dari negara Indonesia

Jika kita tidak menggunakan VPN, kita tidak akan bisa membuka website yang sudah diblok di Indonesia. jadi itu adalah salah satu fungsi dari VPN.

Selanjutnya untuk cek VPN kita apakah sudah bekerja dengan baik atau tidak, kita juga bisa langsung cek DNS kita, caranya bisa langsung kunjungi DNSleaktes.com.

Kemudian kalau yang tampil adalah nomor IP dari VPN dan juga lokasi kalian sudah berubah berarti VPN yang kalian gunakan itu sudah bekerja dengan baik.

Tetapi kalau yang tampil adalah nomor IP kita yang sebenarnya dan lokasi kita juga masih menunjukkan lokasi kita yang sebenarnya, berarti VPN yang kita gunakan itu tidak bekerja.

Selanjutnya kita akan coba tes kecepatan internet saat gunakan VPN ini kita akan gunakan speedtest.net

Kemudian kita langsung mulai, disini misalnya hasilnya pingnya 192 kemudian kecepatan unduhnya 21,23 mbps lalu untuk kecepatan uploadnya 3,3 7mbps. biasanya memang kalau kita gunakan VPN itu kecepatan internet akan turun, tetapi kalau kita gunakan untuk gaming online biasanya akan bisa mengurangi latency dari gaming online.

Jadi seperti itu cara kerja dan cara penggunaan aplikasi itop VPN ini, dengan menggunakan VPN ini maka ketika kita mengakses internet publik seperti WiFi di cafe atau mungkin disekolah atau mungkin di tempat yang lain, kita akan lebih aman karena sudah ada proteksi dari aplikasi vpn ini.


Sumber: LevelUp

Belum ada Komentar untuk "Cara Mempercepat Koneksi Internet dengan VPN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel