Cara Mudah Menghidupkan VPN Bawaan HP Android 2023 - Jumpa Jampi

Cara Mudah Menghidupkan VPN Bawaan HP Android 2023

Cara Mudah Menghidupkan VPN Bawaan HP Android 2023: Halo teman-teman semuanya, Selamat pagi, selamat siang dan selamat malam, selamat berjumpa kembali. Pada kesempatan hari ini saya akan memberikan sebuah tips buat teman teman semua tentang cara bagaimana kita mengaktifkan VPN bawaan HP Android.

Cara Mudah Menghidupkan VPN Bawaan HP Android 2023
Cara Mudah Menghidupkan VPN Bawaan HP Android 2023

vpn iklan 5 detik

server iklan 5 detik

iklan 5 detik vpn

cara mendapatkan iklan 5 detik

vpn gacor iklan 5 detik

cara nuyul game iklan

vpn untuk game Poppy Cash

vpn 5 detik

nuyul iklan 5 detik

Mungkin Anda pernah membeli telepon baru semacam HP Android dan semua fitur-fiturnya sudah aktif seperti VPN, hotspot dan lain sebagainya. Nah… untuk mengetahui apakah fitur VPN sudah tersedia di dalam HP Android kita, langsung saja pergi ke bagian pengaturan kemudian disini masuk ke bagian pengaturan lainnya.

Nah di sini kalau sudah ada VPN berarti fitur VPN di HP kita sudah tersedia teman-teman, namun kebanyakan orang-orang tidak tahu tentang cara penggunaan VPN tersebut dan cara mengaktifkannya itu bagaimana atau fungsi VPN tersebut orang-orang tidak tahu, padahal ini sangat berguna sekali ketika kita mengaktifkannya.

Salah satu fungsinya yaitu untuk membuka situs-situs yang terblokir seperti video di internet atau seperti WhatsApp tidak bisa dibuka, tidak bisa mengirim pesan, Facebook dan lain sebagainya akibat ada di blokir oleh pihak setempat.  

Dengan VPN ini situs-situs yang terblokir bisa dibuka teman-teman, namun kita juga harus tahu bahwa VPN ini sebenarnya sama dengan VPN yang gratisan yang berada di Google Playstore, tetapi di Google Playstore sendiri itu fungsinya sangat sedikit, ketika dihidupkan dalam jangka waktu lima menit atau beberapa menit saja sudah nge-lag ketika melihat video, sedangkan VPN yang bawaan dari HP Android ini fungsinya itu sangat normal dan berjalan sangat kencang. 

Bagaimana cara untuk mengaktifkan VPN tersebut?

Baik kita langsung saja pergi ke bagian pengaturan kemudian disini kalian cari ada VPN,  nah kita tinggal klik saja kemudian disini kita tinggal tambahkan jaringan VPN. Nah disini kita tambahkan jenis VPN nya adalah VPN "PPTP" artinya VPN ini hanya bisa digunakan untuk HP Android. Nah di sini ada "nama" kemudian ada "alamat server" kemudian ada "nama pengguna" dan "kata sandi".

Untuk mengaktifkan kalian tinggal klik saja di bagian "nama", di nama ini kita bisa masukkan nama apa saja/ bebas terserah teman - teman, misalnya di tulis "VPN2023" seperti itu, kemudian di baris yang kedua ada "alamat server" nah alamat server ini wajib di isi untuk mengaktifkan VPN tersebut biar bisa berjalan dengan normal, di sini kalian tulis saja "server1.freevpn.me", juga kemudian ingat nama pengguna dan kata sandi kalian tinggal checklist aja. 

Oke kemudian setelah selesai kalian bisa klik simpan atau klik selesai di bagian atas, nah sekarang VPN-nya sudah aktif . Sekarang kita bisa coba pakah VPN ini bisa terhubung atau tidak, tinggal geser saja ke kanan tombolnya kalau di atas ini ada logo Fever Hai berarti sudah aktif Nah di atas ini sudah ada teman-teman sama halnya seperti di HP iPhone ya kita coba kembali ke depan Nah Disini di sini sekarang sudah aktif Nah kalian bisa lihat nah sekarang sudah aktif ya Tadinya disini VPN nya tidak ada nah sekarang sudah ada teman-teman

Coba kalian lihat di bagian sini ketika diaktifkan langsung ada di bagian atas Nah di sini untuk kalian yang kebingungan mencari servernya kalian tinggal masuk saja ke Google kemudian alamat servernya di sini ya free vpn.me Yap free vpn.me ya ini alamat servernya kemudian disini kalian bisa ambil dan bisa pasang ke dalam telepon kalian dan akan langsung aktif secara permanen ya seperti itu hai oke teman-teman 

Hanya seperti ini ya caranya buat kalian semua Semoga dengan cara ini bisa bermanfaat buat kalian semua jangan lupa tetap semangat

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Menghidupkan VPN Bawaan HP Android 2023"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel